Renan Silva Dapat Perhatian Khusus Rahmad Darmawan

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menaruh perhatian ekstra terhadap gelandang Borneo FC, Renan Silva. Menurut RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- Renan adalah pemain yang sangat berbahaya. Tira Persikabo akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9/2019).

Musim ini, Renan sukses jadi motor serangan Borneo FC. Dari 13 penampilan, eks Persija Jakarta itu mampu mencetak tujuh gol dan satu assist.

Meski demikian, Renan bukan satu-satunya pemain Borneo FC yang diwaspadai RD. Juru taktik asal Lampung tersebut mengatakan beberapa pemain Borneo FC seperti Terens Puhiri, Sultan Samma, Lerby Eliandry, dan Matias Conti juga patut diwaspadai.

“Renan tentu akan mendapat satu perhatian ekstra. Tapi, bukan hanya Renan. Mereka punya Terens Puhiri yang sudah kembali. (Ambrizal) Umanailo juga pemain bagus, dia punya kecepatan. Fullback mereka juga kreatif. Selain itu, ada Sultan Samma, Lerby, dan Conti yang sangat baik di samping Renan,” kata RD.

Sementara itu, gelandang Tira Persikabo Guntur Triaji mengatakan dia dan rekan-rekannya akan mewaspadai semua pemain Borneo FC. Guntur berharap bisa menjalankan instruksi RD dengan baik supaya mendapat hasil maksimal.

“Secara keseluruhan kami mewaspadai semua pemain Borneo FC. Saya berharap bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan semoga kami bisa mendapat hasil maksimal,” ujar Guntur.