Putaran Pertama Liga 1 2019 Berakhir Manis, Bejo Puji Pemain Persebaya

Doa pelatih caretaker Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro yang ingin mengakhiri putaran pertama Shopee Liga 1 2019 dengan manis terkabul.

Ya, Persebaya Surabaya baru saja berhasil mencuri poin penuh di laga lawan Bhayangkara FC pada Sabtu (31/08/19) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Persebaya menang dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019 sore tadi. Kemenangan ini diberikan Bejo Sugiantoro kepada para pemainnya yang sudah bermain dengan baik.

“Saya sangat terima kasih kepada pemain karena sudah mau bekerja keras,” ujar Bejo Sugiantoro pada awak media berita sport pasca laga, Sabtu (31/08/19).

Menurutnya, semua pemainnya di Persebaya Surbaya juga sudah memberikan kekuatan yang maksimal untuk tim kebanggan Bonek tersebut.

“Semuanya sudah bekerja keras dan maksimal untuk menutup putaran pertama ini dengan hasil maksimal. Saya apresiasi pemain saya, itu saja,” sambungnya.

Nah, dengan kemenangan di akhir putaran pertama Shopee Liga 1 2019 tentu sangat bagus bagi Bejo dan juga pelatih baru Bajul Ijo nanti Alfred Riedl.

Ditempat yang sama, pemain asing asal Brasil, David da Silva pun merasa senang bisa memberikan satu gol untuk Bajul Ijo, tim yang sempat ia tinggalkan.

“Saya senang bisa membantu tim untuk bisa memberikan tiga poin pada pertandingan kali ini. Saya aka bekerja keras lagi untuk kemenangan Persebaya di laga berikutnya,” tutup pemain sepak bola berkepala plontos ini.

Pasca kemenangan atas Bhayangkara FC, posisi Persebaya Surabaya di papan klasemen sementara Liga 1 2019 masih di peringkat lima dengan catatan 25 poin.