PSM Makassar Kebut Perizinan Amido Balde

PSM Makassar berupaya mengebut perizinan penyerang asing barunya, Amido Balde, agar bisa dimainkan melawan Persela Lamongan.

Pasukan Ramang bakal menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (01/09/19) besok, dalam lanjutan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019.

“Kami akan mengurus segala urusan administrasi Balde hari ini. Semoga secepatnya bisa bermain dan menjadi bagian PSM Makassar,” ungkap CEO Munafri Arifuddin saat memperkenalkan Balde, Sabtu (31/08/19) sore.

Munafri menambahkan, jika proses perizinan eks Glasgow Celtic tersebut telah beres maka dipastikan PSM Makassar tidak akan menggunakan jasa Eero Markkanen lagi.

“Kalau seluruh administrasinya hari ini bisa selesai, otomatis Balde bisa main besok dan Markkanen sudah tidak bisa main lagi karena sudah tidak didaftarkan lagi,” papar ia.

Amido Balde direkrut PSM Makassar setelah kontraknya diputus Persebaya Surabaya pada jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang pernah menjebol gawang juara UEFA Champions League 2018/2019, Liverpool, dikontrak hingga akhir musim ini dan akan mengenakan nomor punggung 90.