Hadapi Persija, Perseru Badak Lampung Bidik Minimal Satu Poin

Perseru Badak Lampung FC tak ingin muluk-muluk saat bertandang ke markas Persija Jakarta, Minggu (1/9/2019). Anthony Golec cs hanya membidik hasil seri.

Duel pekan ke-17 Liga 1 2019 antara Persija vs Perseru ini akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic menyadari bakal sulit mengalahkan Persija, meski sebelumnya mereka berhasil kalahkan Bhayangkara FC, 1-0, di stadion yang sama beberapa waktu lalu.

“Saya sangat senang bisa mengalahkan Bhayangkara FC dulu di Patriot, tapi ini berbeda. Tantangannya juga beda. Namun, energi baru di Badak Lampung bisa buat perubahan, kami akan coba minimal memetik satu poin,” jelasnya.

Mantan pelatih Arema FC itu menjelaskan kehadiran pemain baru seperti Anthony Golec menambah kekuatan timnya. Akan tetapi, masih perlu adaptasi dalam beberapa hari ke depan.

“Dengan adanya pemain seperti Golec bisa sedikit memperbaiki kelemahan dari Badak Lampung. Nanti juga akan ada beberapa pemain datang setelah lawan Persija,” jelasnya.

Sementara itu, Golec mengaku sudah tidak sabar bermain di pertandingan besok. Pemain asal Australia itu bakal berusaha membantu timnya mencuri poin di Patriot.

“Saya sudah tidak sabar main besok, karena Persija merupakan tim kuat. Meski main di kandang Persija kami akan berusaha mendapat hasil positif untuk pertandingan besok,” pungkasnya.

Saat ini, Persija Jakarta dan Perseru Badak Lampung sama-sama berada di papan bawah klasemen. Badak Lampung ada di posisi 16 dan Persija peringkat 15.