Borneo FC Incar Poin Penuh di Markas Tira Persikabo

Borneo FC akan bertamu ke Stadion Pakansari yang merupakan markas Tira Persikabo guna melakoni laga terakhir di putaran pertama Liga 1 Indonesia 2019. Jelang laga yang akan berlangsung pada Minggu (1/9) pukul 18.30 WIB, Borneo FC mantap membidik tiga poin penuh untuk menebus kekalahan yang mereka alami di laga sebelumnya.

“Kami memang akan bermain away di sini (Stadion Pakansari), tapi kami coba mengambil tiga angka besok karena kami kalah dalam laga terakhir melawan Bali dan saya harap kami punya keberuntungan lebih banyak dari sebelumnya,” ujar Mario Gomez pelatih Borneo FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (31/8) pagi.

Sebelumnya diketahui bahwa tim berjuluk Pesut Etam itu memang gagal mengantongi kemenangan saat bertandang ke Stadion I Wayan Dipta yang merupakan markas Bali United. Dalam laga yang berlangsung Rabu (28/8) itu, Borneo kalah dengan skor 1-2 yang juga jadi kekalahan perdana mereka dari 10 laga yang dijalani di kompetisi 2019.

Berkaca dari hasil tersebut, Mario Gomez pun menyebut bahwa timnya akan tampil lebih baik lagi di laga selanjunya demi menghindari kesalahan yang sama. Ia juga meminta agar anak asuhnya bermain dengan motivasi tinggi karena sadar bahwa Tira Persikabo juga merupakan tim yang patut diperhitungkan.

“Kami harus datang dengan persiapan yang bagus juga penuh motivasi. Karena kita tahu Tira Persikabo adalah tim bagus, karena ada di papan atas klasemen saat ini,” tambah sang pelatih.

Lebih lanjut, meski sang pelatih mengatakan bahwa timnya akan tampil maksimal, tapi dalam laga besok ia juga dipastikan tak bisa menurunkan dua penggawanya yaitu Wahyudi Hamisi dan Abdul Rahman. Hal ini karena keduanya dapat larangan bermain akibat kartu merah dan akumulasi kartu.[]