Winger Persebaya Surabaya Ingin Tutup Putaran Pertama Dengan Petik Poin di Markas Bhayangkara FC

Winger Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando bertekad menutup putaran pertama Liga 1 2019 dengan hasil positif.

Dalam laga pekan ke-17 tersebut, Persebaya Surabaya akan menghadapi Bhayangkara F di Stadion Patriot Candrabhaga pada 31 Agustus 2019, besok.

Oktafianus alias Ofan menyebut rekan satu timnya dalam kondisi siap menghadapi tim tuan rumah yang dalam tujuh laga terakhir belum memetik kemenangan.

“Persiapan pemain semua dalam keadaan siap. Untuk motivasi, kita pasti tahu ini pertandingan putaran pertama yang terakhir,” kata Ofan kepada Tribunjatim.com, Jumat (30/8/2019).

Oleh sebab itu, Ofan berharap Persebaya bisa menutup putaran pertama dengan kemenangan, setelah pekan sebelumnya ditahan imbang Persija.

Pekan lalu, Persebaya gagal memetik poin penuh di kandang usai di tahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (24/8/2019).

“Kita mau kerja keras disini, kita mau fokus untuk dapatkan hasil maksimal,” tutup kakak dari pemain Timnas U-15 Marcelino Ferdinan tersebut.

Bicara soal tren pertemuan, Persebaya lebih unggul karena dari dua pertemuannya di liga 1 musim lalu, Bajul Ijo sekali menang dan sekali bermain imbang.

Persebaya menang tipis 1-0 di Stadion GBT (26/11/2018) dan imbang 3-3 di kandang Bhayangkara FC (11/7/2018).