Momen Mengharukan Bagi Bojan Malisic di Laga Persib Bandung vs PSS Sleman

Momen mengharukan terjadi di laga antara Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Jalak Harupat pada pekan ke-17 Liga 1 2019, Jumat (30/8/19) petang WIB.

Momen tersebut melibatkan mantan pemain bertahan Persib, Bojan Malisic, yang harus mengakhiri kebersamaannya dengan Maung Bandung selama satu setengah musim. Perpisahan tersebut dipersembahkan sebelum laga dimulai.

Dalam video yang direkam oleh tim INDOSPORT.com di lapangan, terlihat puluhan ribu fans Persib, Bobotoh, memberikan applause atau tepuk tangan kepada Bojan Malisic seraya mengumandangkan nama pemain asal Serbia tersebut.

Nampak pula para pemain Persib Bandung melakukan guard of honor sebagai tanda penghormatan kepada Bojan yang dilepas oleh Si Pangeran Biru pada bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Tak cukup sampai disitu, pemain berusia 34 tahun tersebut juga dikalungi untaian bunga serta boneka dari Bobotoh Girl sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya selama berseragam Persib.

Bojan Malisic sendiri telah membela Persib sejak tahun 2018 lalu. Tercatat, mantan pemain South China AA ini telah mencatatkan 46 penampilan dan mencetak tiga gol serta dua assist bagi si Pangeran Biru.

Posisi Bojan Malisic di lini pertahanan Persib Bandung nantinya akan digantikan oleh Nick Kuipers. Pemain asal Belanda ini didatangkan dari ADO Den Haag pada bursa transfer putara kedua Shopee Liga 1 2019.