Bukan Fabiano Beltrame, Duet Ini Berpeluang Tampil Saat Persib Hadapi PSS

Persib kemungkinan besar masih belum akan diperkuat oleh Fabiano Beltrame saat laga melawan PSS Sleman, Jumat (30/8). Kemungkinan Persib akan menduetkan Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers di jantung pertahanan.

Fabiano Beltrame sebelumnya sempat dikabarkan akan segera menyandang status WNI. Namun hingga berita ini diturunkan, proses naturalisasi pemain asal Brasil tersebut tidak kunjung rampung.

Jelang laga melawan PSS, Persib menghadirkan Achmad Jufriyanto pada sesi konferensi pers, Kamis (29/8). Hal tersebut membuat pemain yang akrab disapa Jupe itu kemungkinan besar akan masuk dalam susunan pemain Persib saat melawan PSS.

“Mudah-mudahan kami mau menutup putaran pertama dengan hasil yang manis, positif. Saya rasa semua juga sepakat sama kita semua, auranya sama, tujuannya sama, bobotoh juga mau kami menang semua,” ujar Jupe dikutip dari Tribun Jabar.

Satu nama lain yang berpeluang tampil di jantung pertahanan Persib adalah Nick Kuipers. Pemain asal Belanda tersebut juga sudah resmi didaftarkan dan siap untuk dimainkan Persib.

“Insya Allah kalau masalah chemistry, Nick dan dua yang lain juga bergabung sudah tidak baru, ya. Sudah lumayan lama juga,” ujar Jupe.

Sedangkan Fabiano kini masih menunggu finalisasi proses menjadi WNI dan kabarnya sudah bisa tampil pada putaran kedua.

“Kami sudah tidak memasukkan Bojan sejak kemarin. Kami juga menantikan naturalisasi Fabiano, dia bisa main di putaran dua nanti,” kata Robert.