Kevin van Kippersluis Tak Sabar Layani Ezechiel

Pemain anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis sudah tidak sabar untuk mengisi lini depan bersama Ezechiel N’Douassel. Kevin juga sudah memahami gaya bermain Ezechiel yang tampil sebagai ujung tombak.

Kevin menjadi salah pemain yang resmi didatangkan Persib pada putaran kedua Liga 1 2019. Kevin yang berposisi natural di belakang penyerang utama berpeluang menjadi kreator sekaligus pelayan untuk memberikan umpan-umpan matang.

Setelah beberapa kali menjalani latihan bersama skuat Persib, Kevin sudah dapat memetakan duetnya di lini depan, Ezechiel N’Douassel. Kevin yakin bisa menjadi duet yang padu bersama Eze di ujung tombak Persib.

“Saya pikir Ezechiel sangat kuat, dia sangat bagus di depan gawang dan tugas saya untuk bergerak di sekitar dia dan juga memberikan bola padanya,” ujar Kevin dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

“Saya bisa melayani dia atau juga bermain one-two (touch). Jadi saya harap kami bisa mencetak banyak gol bersama dan saya pikir ada peluang besar untuk melakukan itu,” kata Kevin.

Pemain asal Belanda tersebut berpeluang tampil saat Persib menghadapi PSS Sleman pada Jumat (30/8). Selain Kevin, dua pemain anyar Persib lainnya yaitu Omid Nazari dan Nick Kuipers juga berpeluang menjalani debut saat laga melawan PSS.