Kemenangan Lawan Bhayangkara Modal Berharga Kalteng Putra Melawan Raksasa

Kemenangan Kalteng Putra dengan skor 3-2 saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe, jadi modal berharga untuk laga selanjutnya. Laskar Isen Mulang akan berhadapan dengan Madura United, Minggu (1/9) nanti di Stadion Ratu Pamekan.

Target meraih hasil terbaik tetap menjadi tujuan utama saat menghadapi Madura United yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan skuad bertabur bintang. Madura United merupakan salah satu tim raksasa sepak bola nasional dan pernah memuncaki klasemen Liga 1 selama beberapa pekan.

”Saat ini kami fokus untuk laga selanjutnya. Kami akan away ke Madura United. Saya yakin bisa mendapatkan hasil terbaik, walaupun tidak bisa dimungkiri di luar kandang sangat berat, terlebih dengan kondisi saat ini. Tetapi, dengan kemenangan melawan Bhayangkara menjadi menjadi motivasi para pemain untuk merebut poin,” kata pelatih Kalteng Putra Gomes De Olivera, Senin(26/8).

Dia menuturkan, sejauh ini para pemain dalam kondisi stabil dan dalam laga nanti, Patrick Wanggai bisa tampil memperkuat Kalteng Putra. Dukungan masyarakat dan suporter sangat diharapkan bagi Laskar Isen Mulang.

”Saya harap permainan nanti lebih baik, tentunya dengan kerja keras dan kerja sama pemain. Saya inginkan mereka berjuang dengan luar biasa dan menekankan bahwa kemenangan sangat penting. Saya yakin kita bisa dalam laga selanjutnya, walaupun itu melawan Madura United,” ujarnya.

Gomes mengatakan, berbagai evaluasi dilakukan dalam setiap laga. Salah satunya konsentrasi pemain, penyelesaian akhir, dan terus bisa memanfaatkan peluang.

”Kami akan perbaiki yang kurang, sepakan terarah salah satunya. Makanya nanti hal itu akan dievaluasi, namun secara global sudah lebih baik. Termasuk penyelesaian akhir dan konsentrasi,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Brazil ini menambahkan, tetap menginstruksikan pemain untuk memberikan hasil terbaik untuk setiap laga dan berharap pemain konsisten hingga terus mendapatkan hasil positif.

”Saya komitmen untuk Kalteng Putra dan berharap terus bisa memberikan poin bagi Laskar Isen Mulang dalam kompetisi ini,” pungkasnya. (daq/ign)