Robert Alberts Pastikan Dedi Kusnandar Tetap di Persib

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, dikabarkan akan hengkang dari Persib. Hal itu seiring adanya beberapa tim peserta Shopee Liga 1 2019 yang tertarik untuk merekrutnya pada putaran kedua.

Borneo FC asuhan pelatih Mario Gomez kabarnya jadi yang paling tertarik mendatangkan Dedi Kusnandar. Maklum, Gomez cukup hafal dengan karakter permainan pemain yang akrab disapa Dado itu. Keduanya pernah kerja sama di Persib Bandung.

Namun, kabar itu langsung dibantah pelatih Persib, Robert Alberts. Ia menegaskan pemain bernomor punggung 11 di Persib ini tetap akan menjadi kekuatan Maung Bandung.

“Dedi tidak akan pindah. Dia tetap bersama kami,” ujar pelatih asal Belanda ini, Rabu (28/8/2019), di Bandung.

Robert menilai hal yang normal ketika bursa transfer dibuka, banyak tim yang tertarik dengan pemain Persib bandung.

“Saya pikir banyak tim yang tertarik dengan pemain kami dan itu normal ketika mulai dibukanya bursa transfer pemain, ada pemain yang tidak main reguler, maka tim lain menghampiri karena tahu dengan kekuatan si pemain,” kata Robert.

Akan tetapi, Dedi Kusnandar kata Robert, satu di antara pemain yang dibutuhkan Persib Bandung, apalagi dia baru kembali dari masa cedera.

“Dedi pemain yang kami butuhkan, dia baru kembali dari cedera, tapi sekarang dia siap untuk maju ke level selanjutnya seperti sebelum dia cedera. Jadi, Dedi adalah pemain saya,” tegas pelatih berusia 64 tahun itu.