Persibat Resmi Tambah 4 Pemain Baru, Ada Eks Persib dan Timnas U-19

Persibat Batang nampaknya makin serius dalam mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 tahun 2019. Hal ini dibuktikan dengan gebrakan-gebrakan tim tersebut dalam mendatangkan pemain baru.

Setelah beberapa waktu lalu resmi memperkenalkan tujuh pemain baru, kini Laskar Banteng Alas Roban kembali memperkenalkan empat rekrutan terbaru pada Senin (26/08/19).

Dua pemain anyar yang baru tanda tangan kontrak merupakan pemain yang pernah memperkuat Persibat sebelumnya yakni Eko Harno yang berposisi sebagai kiper dan Iwan Wahyudi Pandung yang merupakan seorang winger.

Selain dua nama ini, ada dua orang pemain baru yang memiliki pengalaman cukup luas di kancah sepak bola Indonesia. Mereka adalah gelandang Tamsil Sijaya dan striker Angga Febriyanto.

Nama Tamsil Sijaya telah beberapa kali memperkuat klub besar di Indonesia seperti di Persela Lamongan, PSM Makassar, dan Persik Kediri. Ia didatangkan untuk memperkuat lini tengah anak asuh Bona Simanjuntak.

Sementara nama Angga Febriyanto merupakan salah satu pemain yang pernah dipanggil oleh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 beberapa tahun yang lalu. Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya pernah memperkuat Persib Bandung dan PS Tira di kancah tertinggi sepak bola Indonesia.

Para pemain baru ini diharapkan mampu menambal kelemahan Persibat di putaran pertama dan membawa klub asal Pantura, Jawa Tengah ini merangkak ke papan tengah klasemen akhir Liga 2 wilayah barat.

“Harapan kami sebagai manajemen datangnya para pemain baru akan menjadi kekuatan baru untuk memperpaiki posisi Persibat di klasemen dan tentunya menjadi salah satu tim yang tidak dipandang remeh oleh klub lainnya,” ujar ketua umum Persibat Danang Aji Saputra kepada awak media.

Keempat pemain baru ini sepertinya baru akan bisa bermain saat mereka menjalani laga kandang melawan Persita Tangerang pada Selasa, (03/09/19) di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang.