Lepas Jan Lammers, Borneo FC Makin Dekat ke Bojan Malisic?

Borneo FC cukup aktif di bursa transfer menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Tim Pesut Etam sejauh ini telah mendatangkan dua pemain baru yakni bek asing, Juan Ramon Alsina dan kiper Rahmanuddin.

Tak hanya itu, Borneo juga melepas empat pemain yakni Finky Pasamba, Asri Akbar, Alfonsius Kelvan dan Jan Lammers.

Nama terakhir dilaporkan akan dipinjamkan ke klub Indonesia maupun luar, dan kemungkinan ada pemain baru yang datang mengisi posisi tersebut.

“Jan akan di pinjamkan, lagi di kordinasikan dengan beberapa klub baik Indonesia maupun luar,” kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Kepergian Jan Lammers lantas menggiring isu jika Borneo FC akan mendatangkan pemain baru dan yang jadi kandidat adalah Bojan Malisic.

Pasalnya Bojan telah resmi dilepas Persib Bandung dan notabene mantan anak asih pelatih Borneo saat ini, Mario Gomez sehingga sudah dikenali dengan baik kualitasnya.

Menjawab hal itu, Nabil kemudian memberikan penjelasan. Ia mengatakan, sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai perekrutan Bojan.

Nabil menyerahkan semua keputusan pada evaluasi tim pelatih dan baru akan bergerilya di bursa transfer jika Mario Gomez menginginkan pemain baru.

“Belum (pasti kedatangan Bojan Malisic). Saya masih tunggu aba-aba dari Gomez, karena memang harus ada evaluasi agar kita bisa lebih baik,” ucapnya.

Selain Bojan Malisic, Borneo FC juga dikaitkan dengan kedatangan Dedi Kusnandar dari Persib. Pemain asal Bandung itu disebut akan dipinjam seiring minimnya jam bermain dan menutup lubang yang ditinggaljan selepas kepergian Asri Akbar dari Borneo.