Kualifikasi Piala Dunia 2022: Tiket Timnas Indonesia VS Malaysia Baru Terjual 15 Ribu Lembar

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 5 September. Hingga Senin (26/8) tiket baru terjual sebanyak 15 ribu lembar.

Sebagai informasi, PSSI menyediakan 70 ribu lembar tiket. Masih ada sisa 55 ribu tiket untuk pertandingan yang digelar pekan depan.

“Sudah 15 ribuan tiket. Untuk Anda ketahui, hanya berbagi data saja. 88% kapasitas GBK itu adalah tiket kelas Kategori 1-Kategori 3 yang range harganya antara Rp 125 ribu, Rp 175 ribu, dan Rp 350 ribu,” ujar Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI Marsal Masita seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Suporter Timnas Indonesia sendiri sempat protes karena menganggap harga tiket terlalu mahal. Menpora Imam Nahrawi bahkan juga sempat mengajukan protes lewat akun Instagramnya.

Di luar 15 ribu tiket yang sudah terjual, ada 3 ribu tiket yang menjadi jatah tim tandang yaitu Malaysia. Menurut Marsal penjualan tiket dilakukan oleh Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

“Itu kami kasih ke FAM. Mereka yang jual, nanti mereka akan update,” ucap Marsal.

Timnas Indonesia pada bulan September akan bertanding dua kali di SUGBK. Selain melawan Malaysia, Tim Merah-Putih juga melawan Thailand di tanggal 10 September.