Ini yang Membuat Djanur Bersedia Tangani Barito Putera

Djadjang Nurdjaman mengungkapkan eksistensi PS Barito Putera di kancah sepak bola nasional menjadi salah satu alasan ia mau menerima tawaran dari klub berjuluk Laskar Antasari. Djanur juga mengungkapkan Barito Putera memiliki potensi besar dalam mengorbitkan para pemain muda.

Setelah meninggalkan Persebaya, Djanur langsung mendapatkan klub baru yaitu PS Barito Putera. Sebelumnya, Barito Putera sempat ditangani Yunan Helmi yang menggantikan Jacksen F. Tiago.

Djanur yang memiliki sejumlah prestasi saat menangani klub-klub besar menilai PS Barito Putera memiliki sejarah panjang dalam sepak bola Indonesia.

“Saya tahu persis sejarah Barito, sejak pertemuan dengan Persib tahun 1995, salah satu klub yang paling eksis sejak era Galatama sampai sekarang,” ujar Djanur kepada wartawan, Minggu (25/8/2019).

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga mengungkapkan kekuatan utama Barito Putera adalah pemain muda yang dimiliki. Tim yang bermarkas di Banjarmasin itu dianggap memiliki rekor bagus dalam mengorbitkan pemain muda.

“Menurut saya, Barito ini memiliki pemain, terutama membangun pemain muda yang andal, untuk itu saya bersama coach Yunan akan mencoba membangun Barito ke peringkat yang lebih baik,” kata Djanur.