Wonderkid Persija Akui Laga Kontra Persebaya Berlangsung Sengit

Persija Jakarta harus rela berbagi poin dengan Persebaya Surabaya. Itu setelah, kedua tim bermain imbang 1-1 pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8).

Persija sejatinya sempat unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic pada menit ke-68. Tapi, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak mampu mempertahankan keunggulan setelah Persebaya membalas melalui tendangan penalti Misbakus Solihin di menit ke-80.

Winger Persija, Feby Eka Putra mengakui bila pertandingan tersebut berlangsung ketat. Timnya bahkan telah mengerahkan segala kemampuan untuk bisa menang.

“Pertandingan tadi cukup sangat sangat sengit. Kita menyerang dari semua, yang pasti kita kerja keras, tapi ya pertandingan berakhir seri. Kita kedepannya bekerja keras lagi untuk lebih baik,” ujar Feby usai laga.

Pada pertandingan tersebut, Feby tampil impresif. Punggawa Timnas Indonesia U-23 ini bahkan menyumbangkan satu assist untuk gol Simic. Namun meski begitu, dia tak mau berpuas diri.

“Yang pasti saya sebagai pemain muda sangat profesional buat Persija. Buat kedepannya sih terus belajar saja,” imbuh Feby.

Adapun saat ini Persija masih bertengker di posisi 14 klasemen sementara. Tim ibu kota mengantongi 13 poin dari 12 pertandingan.