Timnas Indonesia Menang Empat Gol, Simon Puji Kualitas Bagus Kahfi

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan besar dalam laga uji coba melawan Persika Karawang. Usai laga tersebut, Simon McMenemy pun memberi pujian bagi Bagus Kahfi.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Simon McMenemy hampir menurunkan semua pemainnya dalam laga ini. Termasuk Bagus Kahfi yang dipanggil Simon untuk ikut pemusatan latihan bersama para seniornya.

Bagus setidaknya diberikan kepercayaan bermain selama 30 menit. Simon pun memberikan pujian untuk pemain berambut kribo ini.

“Saya senang juga dengan performa pemain yang datang, tadi ada Osas, Beto, Febri dan Bagus main baik. Bagus di babak kedua membuat assist untuk Irfan Jaya. Bagus main selama 30 menit,” kata Simon.

Memang bukan tanpa alasan Simon memberikan pujian terhadap pemainnya. Bahkan Simon ingin para pemainnya terus menunjukkan penampilan impresif saat melakoni laga uji coba melawan Bhayangkara di laga selanjutnya.

“Beberapa hari ke depan kami akan bertanding menghadapi Bhayangkara, tentu ini lawan yang lebih sulit, karena mereka sudah bermain di Liga 1. Lalu terget utama kami adalah, kami ingin menang dari tim yang susah dikalahkan,” beber Simon. 

“kami tidak ingin membuat kesalahan kecil, selalu bermain cleansheet seperti pertandingan hari ini,” tukas ia.

Laga uji coba ini menjadi laga uji coba perdana Timnas Indonesia saat menggelar pemusatan latihan di Bogor, Nantinya Timnas Indonesia kembali melakukan laga uji coba pada Kamis (28/08/19) mendatang menghadapi Bhayangkara FC.