Masih Belum Menang, Persib Bandung Tertahan di Lampung

Persib Bandung belum bisa meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 musim 2019 ini, usai bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, Minggu (25/8) di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Badak Lampung membuka keunggulan pada menit ke-10 melalui Hariyanto, yang memanfaatkan serangan balik cepat.

Tendangan keras kaki kiri Hariyanto gagal dibendung oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Serangan bertubi-tubi Persib baru bisa berbuah gol di menit ke-64 melalui Ghozali Siregar. Akselerasi Supardi dari sisi kanan membuat Ghozali berdiri bebas untuk menerima umpan dari rekannya dan berbuah gol penyeimbang.

Dalam laga kali ini Persib tak menurukan satupun pemain asing, Ezechiel N’Douassel absen karena menjalani akumulasi kartu kuning. Sementara tiga pemain anyar Persib masih menunggu keabsahan di bursa transfer paruh kedua musim ini.

Hasil ini membawa pasukan Rene Robert Albers belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Mereka baru mengumpulkan 16 poin dari 16 pertandingan musim ini dan berada di urutan ke-12 klasemen sementara.

Nasib serupa juga dialami oleh Badak Lampung FC, dimana tim asuhan Mila Petrovic ada di posisi ke-16 dengan baru meraih 13 poin.