Yana Umar Mundur, Pentolan Viking Persib Club Bereaksi

Kabar Yana Umar mundur dari kepengurusan Viking Persib Club (VPC) membuat Herru Joko bereaksi. Dia menghargai keputusan sahabatnya itu dan tetap mendoakan yang terbaik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yana memilih untuk mundur dari kepengurusan VPC. Namun, dia tetap berkomitmen menjadi suporter loyal Persib Bandung meski tak ada dalam organisasi.

Belum jelas latar belakang Yana Umar mundur dari VPC. Namun Herru Joko yang punya kedekatan dengan Yana turut berkomentar.

“Salah hormat dan respect yang besar untuk dedikasi selama beberapa tahun kebelakang ini bagi Viking Persib Club, Sejarah akan mencatat semuany,” tulis Herru dalam Instagram pribadinya.

Setiap manusia, lanjut Herru, memiliki pilihan hidupnya masing-masing. Baik dan buruk keputusan Yana tak boleh ada seorang pun yang boleh menghakiminya.

“Pilihan sudah diambil, uka mendukung apapun langkah @yanaumar33 kedepan, bral sing sukses, hebat dan istiqomah dengan jalan yang sedang ditempuh hari ini bro. *Dinu konsep keluarga, tidak ada istilah mantan atau bekas. Sakali dulur salilana bakal terus jadi dulur,” tutup dia.

Unggahan Herru ditanggapi oleh Yana Umar “Sukses pak mudah-mudahan kekeluargaan Viking tetap terjaga,” tulis @yanaumar33.

Yana Umar mencintai Persib Bandung dan menjadi suporter Maung Bandung sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Yana mengaku sejak 1990 dirinya mulai bersahabat dengan almarhum Ayi Beutik.