Tak Bisa Menang di 6 Laga Terakhir, Sumardji Beri Ultimatum untuk Bhayangkara FC

Dalam laga lanjutan pada pekan ke-16 Shopee Liga 1, Bhayangkara FC akan bertandang ke kandang sang lawan, yakni Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Minggu (25/08/19).

Mengingat sederet hasil negatif pada enam laga terakhir, AKBP Sumardji selaku Manajer Bhayangkara FC pun akhirnya angkat suara dan menyatakan dengan tegas bahwa tak ada kata lain selain kemenangan.

“Melawan Kalteng, saya benar-benar berharap kepada pemain dan tim supaya bisa menang, karena kita terus mendapat hasil minor,” ujar AKBP Sumardji saat ditemui di Lapangan B GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (22/08/19).

Sebelumnya, rentetan hasil dari empat laga terakhir yang tidak memperoleh kemenangan sama sekali berimbas dengan pemecatan pelatih Angel Alfredo Vera yang langsung digantikan sementara oleh Yeyen Tumena selaku Direktur Teknik Bhayangkara FC.

Namun ternyata, di bawah asuhan Yeyen pun The Guardian belum menemukan kuncinya. Pada dua laga yang sudah dijalani oleh Yeyen, Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung dan bermain imbang 0-0 dari PSIS Semarang.

Padahal, semua laga tersebut merupakan laga kandang yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Tentu ini sangat memberatkan bagi kami dan juga prestasi Bhayangkara FC. Saya prihatin dengan keadaan ini dan berharap semua bisa bangkit. Jadi tidak ada kata lain selain menang,” pungkasnya.

Sekadar informasi, kini Bhayangkara FC sedang menduduki peringkat ke-9 klasemen Liga 1, dengan catatan 18 poin hasil dari empat menang, enam imbang, dan lima kalah.