Persitara targetkan naik kasta ke liga 2

Kesebelasan Persitara Jakarta Utara saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani laga di babak delapan besar, setelah berhasil menjuarai Grup C Liga 3 Provinsi DKI 2019.

Kepastian menjadi jawara grup, setelah mereka mengalahkan Klub ABC Wirayudha dengan skor 2-0 di Stadion Tugu, Minggu (18/8) kemarin. Dua gol kemenangan Persitara dicetak Ardi Maksud di menit 66 dan Supra Lestusen di menit ke 80.

Manajer Persitara, Muhaimin mengatakan, menjalani babak delapan besar nanti pihaknya akan melakukan sejumlah pembenahan, terutama di lini depan.

“Pokoknya kita akan matangkan terus persiapan tim untuk menghadapi delapan besar, September nanti,” katanya, Senin (19/8).

Dijelaskan Muhaimin, pihaknya belum bisa menilai peluang di babak delapan besar lantaran belum tau siapa yang bakal menjadi lawan. Saat ini, klub-klub lain masih menjalani sisa pertandingan di grup lain.

Sedangkan Kapten Kesebelasan Persitara, Supra Lestusen merasa bersyukur tim nya bisa lolos ke delapan besar. Raihan itu tidak lepas dari kerjakeras dan kekompakan tim menjalani setiap laga. “Ini baru awal perjalanan. Insyaallah, target kita lolos liga 3 dan naik ke liga 2 sesuai harapan manajer dan teman-teman NJ Mania,” tandasnya, demikian beritajakarta.