M Supriadi Jalani Debut Persebaya, Begini Alasan Bejo Sugiantoro

Laga Persebaya vs Persija pada Sabtu (24/08/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) punya kesan yang menarik, khususnya bagi M Supriadi. Ya, pada pertandingan sore tadi pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro memberikan kesempatan untuk Supriadi.

Usai laga, Bejo mengatakan keputusannya memainkan Supriadi di akhir babak pertama menggantikan Elisa Basna. Menurutnya dengan memainkan pemain muda, Bejo berharap Supriadi bisa banyak mendapatkan pengalaman.

“Selain itu Supri sebagai pemain muda butuh bimbingan juga dari senior di lapangan,” katanya saat konferensi pers.

Selain itu Bejo juga cukup puas dengan penampilan M Supriadi pada big match itu.

Usai melihat penampilan M Supriadi di lapangan, Bejo cukup yakin dengan kemampuan pemain jebolan SKO Ragunan itu bisa terus berkembang nantinya.

“Bicara kemampuan saya yakin dia punya dan dengan ditunjang seniornya yang bisa membimbingnya dia bisa punya pengalaman lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu M Supriadi sendiri ketika ditemui awak media saat berada di mixed zone, dirinya belum mau menjawab soal debutnya bersama tim senior Bajul Ijo. “Sudah ditinggal bus maaf,” katanya singkat.

Sekadar untuk diketahui M Supriadi tampil cukup baik pada laga debutnya. Permainan khas Persebaya yakni ngeyel, ngosek berhasil dia tunjukkan. Dua pemain Persija Rohit Chand dan Rezaldi Hehanussa berhasil dia lewati.