Kembali Tentukan Gol Kemenangan Bali United, Ini Kata Ilija Spasojevic

Bintang Bali United, Ilija Spasojevic, memberi komentar usai kembali menjadi pahlawan kemenangan saat menekuk Arema FC di Shopee Liga 1 2019.

Bali United kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kali ini, tim Serdadu Tridatu menang atas Arema FC 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/19) malam.

Ilija Spasojevic kembali menjadi penentu kemenangan. Sundulan sambil membelakangi gawang sukses menjebol gawang Arema FC yang dikawal Kurniawan Kartika Ajie. Gol ini tercipta pada menit ke-57.

Baca Juga Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Bali United vs Arema FC: Serdadu Tridatu Jaga Keangkeran Kandang!
Pada laga sebelumnya, Spaso juga jadi penentu kemenangan atas Madura United. Dua gol ini membuat Spaso total sudah mempersembahkan tujuh gol dari 15 penampilan.

Meski dielu-elukan bak pahlawan, Spaso tak jemawa dengan sumbangsihnya ini. Spaso menilai, kemenangan tim lebih penting ketimbang membicarakan siapa yang menjadi pencetak gol.

“Kita lihat di tim ini ada banyak yang bisa jadi penentu pertandingan. Kita lihat ada Melvin Platje, Lilipaly, Paulo atau yang lain. Semua pemain kerja keras, dari belakang dan tengah. Kami yang berada di depan merasa sangat nyaman,” ucap Spaso dalam jumpa pers usai pertandingan Bali United vs Arema FC.

Spaso pun turut memuji Melvin Platje. Menurutnya, penyerang 30 tahun juga tampil bagus, dengan beberapa peluang yang dihadirkan. Begitu pula dengan para pemain lain.

“Terpenting, kita meraih tiga poin lagi di kandang, itu berarti kita belum ada seri atau kalah. Kita mau lanjutkan seperti ini,” kata Ilija Spasojevic.