Ini Target Malisic Di Dua Laga Sebelum Berpisah Dengan Persib

Nama Bojan Malisic sudah masuk dalam daftar lepas Persib di transfer window paruh musim. Namun itu bukan berarti Maung Bandung sudah tidak menggunakan jasa sang pemain dalam dua laga terakhir.

Malisic mengatakan dia masih akan ikut bertanding bersama Maung Bandung melawan Badak Lampung dan PSS Sleman. Dia tetap bertugas untuk menyelesaikan kewajibannya di putaran pertama, lalu mulai mencari petualangan baru.

“Ya saya masih akan bermain di dua pertandingan karena tanggal 30 itu pertandingan terakhir saya dan tanggal 31 saya sudah di Jakarta untuk terbang ke Serbia,” tutur Malisic ketika ditemui awak media.

Stoper asal Serbia itu pun menggaransi dia akan tetap bermain maksimal meski sudah terdepak. Sejak awal dia memang berusaha mencoba tampil maksimal apapun situasinya. Justru Malisic bersedia memberikan kado perpisahan dengan manis lewat dua kemenangan.

“Saya merasa bagus, kalian tahu saya profesional sejak pertama bertemu dan selalu bermain 100 persen. Saya akan berikan yang terbaik untuk membantu tim dan jika memungkinkan di dua laga terakhir meraih kemenangan dan mendapat enam poin,” jelasnya.

Dirinya juga akan mengabaikan dulu fakta bahwa dia sudah tidak akan menjadi bagian dari tim sejak jendela transfer dibuka. Ia tak menampik secara mental kondisi itu berpengaruh, tapi Mali akan berusaha tetap tegar.

“Saya akan bermain seakan tak akan pergi dari klub ini, karena mental harus sangat siap dan itu tidak mudah. Karena banyak dukungan yang saya terima dari orang-orang beberapa hari ke belakang,” terang bek 34 tahun itu.

“Posisi saya itu sebenarnya tidak mudah dari aspek mentalitas untuk menghadapi sisa dua pertandingan. Tapi seperti yang saya katakan, saya profesional jadi selalu melihat ke pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

“Iya seperti biasanya. Tidak peduli saya pergi atau tetap di Persib. Meski di balik otakmu ada pikiran harus pergi dari klub tapi dari pribadi saya, saya tak peduli dan akan menikmati dua game terakhir ini,” tukasnya.