Doa Spasojevic untuk Kesembuhan Kiper Madura United

Striker Bali United Ilija Spasojevic jadi penentu kemenangan saat Serdadu Tridatu meraih kemenangan 1-0 atas Madura United (MU), Kamis (22/8/2019).

Dibalik kegembiraan Spaso menjadi penentu kemenangan Bali United, pemain naturalisasi Indonesia ini menyampaikan dukungan dan doanya untuk kiper MU Muhammad Ridho.

“Ridho adalah teman saya saat di Timnas. Kami tidak sengaja bertabrakan di pertandingan kemarin yang membuat dia cedera dada dan saya cedera ankle” kata Spaso seperti dikutip dari halaman Bali United.

“Memang hal seperti ini akan terjadi di sepak bola. Saya sudah bicara dengan dia setelah pertandingan dan dia bilang kondisinya tidak parah. Yang terpenting dia tidak mengalami cedera serius,”

Pada pertandingan tersebut, Spaso dan Muhamad Ridho memang tidak sengaja bertabrakan. Akibat dari tabrakan tersebut, Ridho harus ditarik keluar lapangan di pertengahan babak kedua dan digantikan Satria Tama.

Terkait kemenangan Bali United, Spaso tak mau mengomentari golnya karena yang terpenting tim mampu meraih tiga poin.

“Saya pribadi tidak mau komentari gol saya karena bagi saya yang paling penting adalah bagaimana tim bisa meraih kemenangan. Semua pemain kerja keras dan akhirnya mendapat hasil maksimal,” ujar Spaso