Dicoret Persib, Bojan Malisic Legowo

Bojan Malisic menerima keputusan pelatih Persib, Robert Rene Alberts yang mencoretnya dari skuad Maung Bandung. Menurut Bojan, pencoretan pemain sudah lumrah di dunia sepakbola.

Bojan Malisic dipastikan tidak akan memperkuat Persib di putaran kedua, setelah Robert mendatangkan tiga pemaina asing salah satunya untuk posisi bek. Selain Bojan, dua pemain asing lainnya yakni Rene Mihelic dan Artur Gevoryan juga dicoret.

“Ini hal yang normal, ini hidup, jadi pada dasarnya saya menerima keputusan ini sangat baik dan dengan cara yang profesional. Saya menerimanya dengan cara yang profesional. Saya akan terus melanjutkan hidup dan karier di klub berikutnya,” kata Bojan, Kamis (23/8/2019).

Meski dicoret, Bojan menegaskan akan tetap fight untuk dua pertandingan yang tersisa. Di dua laga itu ia akan tampil penuh semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung. Laga melawan PSS Sleman, 30 Agustus mendatang diyakini sebagai laga pamungkasnya bersama tim kebanggan Bobotoh ini.

“Iya saya masih akan bermain di dua pertandingan karena tanggal 30 itu pertandingan terakhir saya dan tanggal 31 saya sudah di Jakarta untuk terbang ke Serbia,” pungkasnya.[rza]