Barito Putera Resmi Lepas Tiga Pemain Asing

Barito Putera langsung melakukan perombakan komposisi pemain untuk menatap putaran kedua Liga 1 2019. Teranyar, mereka memastikan telah resmi melepas tiga pemain asing, yakni Yoo Jae Hoon, Arthur Viera, dan Lucas Silva.

Ketiga pemain itu dinilai kurang memberikan kontribusi terhadap Laskar Antasari. “Kami benar-benar ingin melakukan perubahan besar-besaran di tim ini,” kata Hasnuryadi Sulaiman, manajer tim Barito Putera dikutip laman resmi klub.

Di samping itu, Barito Putera juga tidak melanjutkan kerja sama dengan dua pemain lokal, yaitu Friska Womsiwor dan Ahmad Mahrus Bachtiar. Friska diketahui sudah bergabung dengan TIRA Persikabo, sedangkan Bachtiar pindah ke klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

“Kami sudah bicara dengan tim pelatih. Memang yang bersangkutan tidak cocok dengan kami. Tapi kami doakan semoga yang terbaik di klub barunya,” jelas Hasnur.

Sementara ini, klub asal Kalimantan Selatan itu baru mengumumkan satu rekrutan asing anyar, setelah menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih yang baru. Adalah pemain asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida, yang didatangkan Barito Putera.