Tahan Persija, Bejo Ucapkan Terima Kasih pada Pemain ‘Sisa’ Persebaya

Persebaya Surabaya gagal mempertahankan modal positif mereka yang lalu, setelah berhasil menang 3-1 lawan Badak Lampung pada Selasa (20/8/19). Mereka kembali gagal meraih kemenangan saat lawan Persija pada Sabtu (24/8/19) dengan skor 1-1.

Meskipun demikian, pelatih caretaker Bajul Ijo Bejo Sugiantoro mengatakan bangga melihat timnya bermain pada sore hari ini. Pasalnya pada pertandingan kali ini skuat yang turun untuk meladeni Macan Kemayoran tidak full team.

Alasan inilah yang membuat Bejo bangga melihat permainan anak didiknya tersebut.

“Terima kasih sama pemain sisa Persebaya, tapi sebetulnya tidak juga sih. Jadi intinya saya harus bersama mereka pada pertandingan ini,” ujar Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers.

“Skuat kita berbeda dengan Persija Jakarta yang punya komposisi pemain yang komplet. Kami ada yang dipanggil Timnas Indonesia dan ada juga yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu,” sambung Bejo.

Sementara itu kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi seusai laga mengucapkan terima kasih kepada semua pemain-pemain Bajul Ijo yang lain. Hal tersebut diungkapkan Ruben lantaran saat ini timnya tidak berada dalam kondisi lengkap.

“Jadi terima kasih kepada teman-teman yang sudah menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih. Bagi kami, selama pertandingan tadi sudah bermain bagus. Karena kami tidak punya striker murni,” ungkapnya.

Namun tetap saja hasil imbang di kandang sendiri bagi Ruben Sanadi sebuah kegagalan. Oleh sebab itu, dirinya bakal mengevaluasi diri untuk tampil lebih baik lagi saat pertandingan berikutnya.