Manajer Persiraja Genjot Pemain Baru, Agar Tampilkan Kemampuan Maksimal, Ini Harapan Syarwani

Persiraja Banda Aceh sudah kembali menggelar latihan untuk persiapan putaran kedua Liga 2 Musim 2019. Pelatih Persiraja, Hendri Susilo terus menggenjot fisik dan finishing touch anak asuhnya menghadapi laga putaran kedua yang jauh lebih berat. Latihan fisik digelar, Rabu (22/8/2019) di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

Pada latihan itu, disaksikan langsung oleh Manager Persiraja, Syarwani Sulaiman atau yang akrab disapa Ami Blang Bintang.
Ia datang untuk memantau perkembangan tiga pemain yang baru didatangkan untuk menambah daya gedor Persiraja.
Pasokan darah baru itu yang baru bergabung yakni Eriyanto dan Tri Rahmad Priadi yang sudah resmi diikat kontrak.

Sementara satu pemain baru lainnya yang didatangkan Syarwani di putaran kedua, adalah pemain berposisi striker, Nunung Dwi Cahyo.

“Status Nunung saat ini masih trial, dia mantan pemain Gresik United dan pada putaran pertama musim ini memperkuat tim dari wilayah timur, PSBS Biak,” kata Syarwani yang juga owner Indah Galery ini.

Syarwani berharap, kepada pemain yang baru masuk dan yang masih trial untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaik dan memikat hati pelatih, manajamen dan publik sepakbola Aceh.

Menurutnya, di putaran kedua kompetisi akan semakin panas dan tim pelatih membutuhkan banyak pemain yang siap tampil di setiap pertandingan untuk mencapai target lolos ke Liga 1 Musim depan.

“Kalau banyak yang siap, banyak yang tampil bagus dan konsisten, pelatih bakal punya banyak pilihan di setiap lini. Ini akan membantu tim untuk dapat mencuri poin di laga kandang maupun tandang dan bisa lolos ke Liga 1,” harap Syarwani.

Saat ini Persiraja berada di posisi kedua klasemen sementara wilayah barat dengan torehan 21 poin, hasil dari 11 pertandingan. Akhir pekan ini, Persiraja akan kembali bertindak sebagai tuan rumah, menjamu Persibat Batang, dan selang bebrapa hari juga akan kembali menjamu PSPS Riau.