Liga 3 Aceh: Peserta Babak Play-off Minta di Stadion Mini Krueng Mane

Asosiasi Provinsi PSSI Aceh akan segera menggelar babak play-off kompetisi Liga 3 Regional Aceh. Play off akan berlangsung di Banda Aceh. Tapi tiga klub meminta lain.

Informasi yang masuk ke redaksi, ketiga klub yang meminta agar play-off digelar di Krueng Mane, Aceh Utara adalah PSKSB Kuta Binje, PSLS Lhokseumawe dan Persilatama Takengon.

“Pertimbangan kami agar lebih hemat anggaran. Apalagi pertandingannya cuma satu kali. Berat diongkos,” ungkap manajer PSKSB Binje Muhammad Yakob alias Nek Kob kepada ACEHFOOTBALL

“Apalagi butuh dana besar hanya untuk satu pertandingan. Beda sifanya kalau tampil 12 besar.”

Kata dia, ketiga tim lainnya sudah bersepakat dengan pilihan itu. “Kami bertiga sudah setuju. Tinggal menunggu keputusan dari PSSI Aceh,” sebut tokoh sepakbola ini.

Seperti diketahui, babak penyisihan Liga 3 yang terdiri dari empat grup sudah tuntas digelar. Dari hasil tersebut, empat tim harus melewati babak play-off agar bisa tampil di babak 12 besar.

Keempat tim itu adalah, PSKSB Binjei (tim peringkat 4 grup A, PSLS Lhokseumawe, peringkat 3 Grup B, Persilatama (peringkat empat Grup C) dan PSAP Sigli (peringkat 3 Grup D).

Sebelumnya, Asporv PSSI Aceh sudah menjadwalkan babak play-off akan berlangsung di lapangan Sintetis, Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Ahad (25/8/2019). (Aceh Football)