Kapten dan Pencetak Dua Gol Dilepas Bogor FC Sulut United

Perombakan di tm Bogor FC Sulut United dengan mendatangkan 4 pemain baru membawa konsekuensi lain. Dua pemain lama akhirnya harus dilepas menjelang dimulainya putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia, Kamis (22/08/2019).

Dua pemain yang dilepas ternyata selama ini menjadi pilihan utama dalam tim sejak awal-awal putaran pertama, yakni Wawan Samma yang menyandang ban kapten Bogor FC Sulut United. Pemain kedua adalah Sahar Tehulepasury, pencetak dua gol dalam dua pertandingan melawan Persatu Tuban dan Persiba Balikpapan.

Diketahui, dalam pertandingan-pertandingan di awal putaran pertama, Wawan dan Sahar selalu menjadi pilihan utama. Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, peran Sahar sebagai pemain sayap lebih banyak digantikan Fajar Romansyah.

Kehadiran beberapa pemain baru di posisi gelandang membuat dua pemain ini akhirnya harus tergusur. “Evaluasi pemain yang dilakukan manajemen dan tim pelatih, ada dua pemain yang dilepas yakni Wawan Samma dan Sahar Tehupelasury,” ungkap Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United M Ridho di press room Stadion Klabat Manado, Kamis (22/08/2019) sore.

Ridho mengungkapkan, manajemen dan tim pelatih mempertimbangkan sisi teknis karena memang sesuai kebutuhannya dan lemah di situ. “Kita benar-benar lihat di situ, benar-benar melihat sisi teknis. Bukan alasan suka tak suka, tapi sisi teknis,” ujar Ridho yang hadir bersama Presiden Klub Bima Sinung dan Pelatih Kepala Hery Kiswanto.

Dia menambahkan, kalau ke depan ada isu suka tidak suka, itu jauh. Karena manajemen dan tim pelatih benar-benar mempertimbangkan aspek teknis.(joe)