Bhayangkara FC Tak Akan Rela Melepas Adam Alis pada Bursa Transfer

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji memastikan bahwa timnya tak akan melepas Adam Alis ke klub lain termasuk Persija Jakarta.

Nama Adam Alis santer dikabarkan bakal menjadi rekrutan pemain lokal Persija Jakarta pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Kabar itu berawal dari kisi-kisi yang diberikan CEO Persija, Ferry Paulus bahwa Macan Kemayoran akan mendatangkan seorang gelandang serang.

Selain itu, Ferry Paulus juga menyebut bahwa pemain yang dimaksud pernah membela timnas Indonesia dan masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini.

Ciri-ciri tersebut sangat cocok dengan Adam Alis yang pernah memperkuat timnas Indonesia untuk ajang uji coba melawan timnas Fiji pada 2017 silam.

Namun kabar ini langsung dibantah Sumardji yang berikrar tak akan melepas pemain andalannya di tengah situasi sulit.

“Saya tidak tahu (rumor Adam ke Persija). Saya sudah sampaikan bahwa kami tidak akan mengeluarkan pemain,” kata Sumardji kepada wartawan.

“Tidak ada dan tidak akan mengeluarkan pemain. Iya karena situasi kami saat ini sedang tidak bagus,” ujarnya menambahkan.

Saat ini Herman Dzumafo Cs terlempar ke posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 akibat tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir.

Padahal sebelumnya klub yang identik berwarna kuning ini pernah menembus tiga besar pada tangga klasemen.

“Kami lebih memikirkan pelatih (baru) agar pemain lebih fresh di pertandingan,” tutur Sumardji sekaligus mengakhiri pernyataan.