Bhayangkara FC kembali Incar Pelatih Asing

Bhayangkara FC masih mencari sosok pelatih baru jelang bergulir paruh kedua kompetisi Liga 1 2019. Kursi pelatih The Guardian masih kosong sepeninggal Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina itu didepak manajamen Bhayangkara beberapa waktu lalu. Ia dinilai tidak mampu memenuhi target setelah tim menelan rentatan hasil buruk.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengatakan sedang berupaya mendatangkan pelatih baru. Ia pun menegaskan calon pelatih Bhayangkara merupakan pelati asing yang belum pernah melatih di Indonesia.

“Saya ada beberapa opsi, tapi Yeyen sebagai Direktur Teknik memilih pandangan lain dengan mengambil pelatih yang belum pernah melatih di Indonesia. Ya, pelatih asing,” kata Sumardji, Rabu 21 Agustus.

Ia juga masih belum mau membeberkan siapa sosok pelatih asing baru tersebut. Sumardji hanya menegaskan akan segera meresmikan pelaith baru itu dalam waktu dekat ini.

“Ya saya belum bisa bicara dulu untuk masalah ini. Pastinya pelatih asing dan harusnya minggu ini diperkenalkan secepatnya, karena hasil tim ini sedang minor terus,” sambungnya.

Bhayangkara FC saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019 hingga pekan ke-15. The Guardian mengoleksi 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali imbang, dan lima kalah.