Berbenah, Kalteng Putra Perbaiki Penyelesaian Akhir

Kekalahan dalam laga away melawan Persipura Jayapura dan Persija Jakarta menjadi pukulan menyakitkan bagi kalteng Putra. Evaluasi dan pembenahan akan dilakukan tak hanya di lini belakang dan tengah, tapi juga lini depan. Perombakan pemain pun kemungkinan bakal dilakukan menghadapi putaran kedua.

Namun, saat ini, Laskar Isen Mulang fokus menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (25/8) nanti. Laskar Isen Mulang optimistis memberikan hasil terbaik.

”Kami selalu evaluasi dalam setiap kegagalan. Sekarang fokus untuk laga selanjutnya. Jalan terus sebab kompetisi belum berakhir. Pembenahan pemain itu pasti. Saya perlu pemain baru, lebih fresh untuk tim ini agar lebih baik di putaran kedua,” ujar Pelatih Kepala Kalteng Putra Gomes De Olivera, Rabu(21/8).

Gomes menuturkan, tidak ada alasan untuk menyerah. Dia optimistis laga-laga selanjutnya Kalteng Putra mampu berbuat banyak serta memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Kalimantan Tengah.

Menurut Gomes, salah satu evaluasi yang perlu dilakukan adalah penyelesaian akhir yang masih bermasalah. Dukungan dan doa diharapkan terus diberikan pada Kalteng Putra, sehingga terus memiliki semangat dan mampu memberikan pencapaian terbaik bagi masyarakat.

”Kami terus minta dukungan dan memberikan hasil terbaik untuk warga Kalteng. Jadi, dukung dan doakan terus untuk Kalteng Putra lebih baik,” pungkasnya. (daq/ign)