Belum Terdaftar, Tiga Pemain Anyar Persib Dibawa Saat Tandang ke Markas Badak Lampung FC

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan akan menyertakan tiga pemain asing baru Maung Bandung untuk laga away ke Lampung. Robert ingin ketiga pemain tersebut ikut merasakan atmosfer sepak bola di Indonesia pada laga tersebut.

Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari masih belum bisa membela Persib karena pendaftaran pemain baru akan dibuka pada Selasa (27/8). Ketiga pemain tersebut masih belum bisa dimainkan saat Persib menghadapi Badak Lampung FC pada Minggu (25/8) namun tetap akan ikut serta dalam lawatan tim ke Lampung.

Ketiga pemain tersebut juga tidak terlihat dalam latihan tim pada Kamis (22/8). Para pemain asing tersebut harus mengikuti tes medis.

“Tiga pemain asing tidak bergabung dengan latihan tim karena sedang melakukan medical check up didampingi oleh dokter. Ketiganya akan dibawa ke Lampung untuk melihat bagaimana atmosfer pertandingan liga 1,” ujar Robert Alberts saat ditemui seusai latihan.

Para pemain anyar Persib itu kemungkinan bisa menjalani laga debut saat Persib menghadapi PSS Sleman pada Jumat (30/8). Robert belum memastikan apakah ketiga pemain tersebut akan langsung dimainkan.

“Kita lihat saja nanti,” ujar Robert saat ditanya tentang peluang menurunkan ketiga pemain tersebut.