Beckham Putra Siap Tampil di Markas Badak Lampung FC

Bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku siap tampil apabila jasanya dibutuhkan oleh Robert Alberts di markas Badak Lampung FC. Ia pun mengaku saat ini sedang berada dalam kondisi fisik yang mumpuni.

Beckham Putra sendiri baru kembali ke skuat Persib setelah tampil membela timnas U-18 Indonesia di ajang Piala AFF U-18 beberapa waktu lalu. Ia hanya memiliki waktu persiapan selama dua hari jelang partai di Stadion Sumpah Pemuda, (25/8) esok.

“Kondisi alhamdulillah fit. Kalau pelatih minta tampil, saya siap maksimal. Saya akan selalu siap jika dibutuhkan tim,” kata Beckham dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Meskipun baru saja kembali dari tugas negara, Beckham sama sekali mengaku tak canggung. Menurutnya, ia selalu menjalin komunikasi dengan staf kepelatihan dan para pemain senior Maung Bandung selama tampil di ajang Piala AFF U-18.

“Alhamdulillah adaptasi bisa berjalan lancar karena sering komunikasi sama pelatih dan senior. Yang penting kami jangan kehilangan komunikasi. Karena komunikasi juga bisa menjalin silaturahmi juga di tim,” ujar pemain 17 tahun itu.

Persib sendiri tak akan membawa skuat terbaiknya ke markas Badak Lampung FC. Pasalnya, mereka baru saja mencoret nama Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic. Sementara itu, tiga pemain asing anyar mereka belum bisa tampil karena PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) baru membuka pendaftaran pemain pada putaran kedua beberapa pekan ke depan.