Timnas Indonesia Agendakan 2 Laga Uji Coba di Bogor

Timnas Indonesia mulai melakukan persiapan untuk menghadapi dua laga di ajang Pra Piala Dunia (PPD) 2022 melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9). Dua pertandingan tersebut rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sebelum menghadapi Malaysia dan Thailand, Andritany Ardhiyasa dkk. ditempa dalam pemusatan latihan yang dimulai kemarin (22/8) di Bogor. Pemusatan latihan di Bogor rencananya berlangsung sepekan hingga 29 Agustus. Setelah itu, pemusatan latihan akan dilanjutkan di Jakarta.

Selama di Bogor, pelatih Timnas Indonesia Simon Mcmenemy sudah mengagendakan dua pertandingan uji coba pada 25 Agustus dan 29 Agustus.

“Sepanjang kami di Bogor, kami akan menggelar dua pertandingan persahabatan. Pertandingan pertama pada tanggal 25, kami akan melawan tim Liga 2, nanti akan kami umumkan klubnya,” kata Simon.

“Lalu, tanggal 29 itu sudah dipastikan kami akan melawan Bhayangkara FC sebelum kami ke Jakarta,”kata Simon menambahkan.

Adapun, pada pemusatan latihan hari pertama, sebanyak 19 pemain sudah bergabung, termasuk pemain undangan dari Timnas U-19, Amiruddin Bagus Kahfi.

Sementara tujuh pemain lain kemarin belum bergabung kabarnya akan datang secara bertahap. Ketujuh pemain tersebut antara lain Victor Igbonefo, Ruben Sanadi, Yanto Basna, Otavio Dutra, Hanif Sjahbandi, Andik Vermansah, dan Stefano Lilipaly.