‘The Capt’ Firman Septian Kembali, PSPS Riau Bangkit?

Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2019, manajemen dan jajaran tim pelatih mulai merekrut sejumlah pemain untuk bisa membawa PSPS Riau kembali bangkit dari dasar klasemen.

Menariknya, sang Kapten Firman Septian juga turut ditarik kembali bergabung bersama skuad Asykar Bertuah, setelah selama satu musim membela Kabau Sirah Semen Padang FC (SPFC).

Kabar kembalinya striker yang identik dengan nomor punggung 21 itu dibenarkan Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik saat dihubungi Riau1.com, melalui selularnya, Rabu 21 Agustus 2019.

“Ya benar, ada dua pemain lama PSPS Riau yang kembali bergabung, Firman dan Ifrawadi,” ujar Teza.

Teza melanjutkan, selain dua pemain lawas, tim Tapir Sumatera yang kini dinahkodai Pelatih Kepala Coach Raja Faisal itu, juga diperkuat enam pemain anyar.

“Selain dua pemain lama, PSPS Riau juga diperkuat enam pemain baru, yang kemungkinan mulai bergabung hari ini,” terangnya.

“Semalam sudah datang sebagian, dan hari ini juga akan datang lagi pemain baru. Malam ini, seluruh pemain baru termasuk 2 pemain lama sudah bergabung di mess PSPS Riau,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, pada putaran pertama Liga 2 Indonesia musim 2019, PSPS Riau mengawalinya dengan penampilan yang cukup buruk, dengan hanya mengantongi 6 poin.

Tentunya, kembalinya The Capt Firman Septian diharapkan bisa membawa semangat baru dan motivasi kepada seluruh punggawa Asykar Bertuah untuk tampil lebih baik diputaran kedua nanti.