Tak Main-main, PSGC Ciamis Kembali ‘Memakan’ Korban

Menghadapi putaran kedua liga 2 2019, PSGC Ciamis tak main-main dengan bergerak cepat mencari pemain berkualitas. Beberapa pemain lama yang dinilai kurang berkontribusi terpaksa didepak.

Sebelumnya, PSGC memutus kontrak beberapa pemain yang memperkuat tim pada putaran I, yakni Rosian Indira Saputra, Bio Paulin, Zulvin Zamrun, Budiawan, Dedi Heryanto, Anggo Julian, dan Arighi Fauzan.

Secara mengejutkan PSGC kembali coret pemain jelang laga Persita Tanggerang. Pemain tersebut yaitu M. Taufan.

Diky Jong membenarkan terkait pencoretan M. Taufan, Dicky mengatakan para pemain dituntut bersaing sehingga harus bekerja keras menampilkan kemampuannya secara maksimal.

“Ya, M. Taufan kami coret kemarin sore, Selasa (20/8/2019) di Stadion Galuh setelah melakukan latihan terakhir sebelum berangkat ke Tangerang, ini hasil keputusan bersama dengan para pelatih dan pengurus,” ujarnya kepada Galuh ID, Rabu (21/8/2019).

PSGC saat ini sudah mempunyai pemain baru yang sudah dikontrak oleh pihak manajemen yaitu Engkus Kuswaha mantan pemain Martapura FC, Edo Pratama mantan pemain PSIM Yogyakarta dan Chiril Hidayat mantan pemain PSMS Medan yang dipersiapkan untuk melawan Persita Tanggerang.

Sebelumnya Erwan Darmawan, salah satu manajemen PSGC Ciamis mengatakan, PSGC masih akan mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi yang menurutnya masih kurang maksimal, namun saat ini masih dalam proses komunikasi dengan beberapa pemain bidikannya.

“Kita tunggu saja, saat ini sedang dalam proses komunikasi, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan semoga PSGC bisa lebih baik dan bisa bertahan di Liga 2 2019,” tandasnya. (galuh.id/Arul)