Pelatih PSM Makassar Sangat Terkesan Atmosfer Stadion Maguwoharjo

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku sangat terkesan dengan atmosfer Stadion Maguwoharjo setiap kali PSS Sleman berlaga.

Oleh karena itu, Kalezic sudah tidak sabar menikmati jamuan PSS Sleman dan para suporternya pada laga yang akan digelar Jumat (23/8/19), besok malam, dalam lanjutan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019.

“Saya selalu bermimpi untuk bermain di stadion yang selau terisi penuh. Tidak enak rasanya bermain di stadion yang kosong,” ungkap Darije Kalezic pada konferensi pers, Kamis (22/8/19) malam.

Menurut pria asal Bosnia-Herzegovina ini, suporter kedua klub bakal mempertontonkan kreativitasnya dalam mendukung klub kebanggaannya, terlebih kubu tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

“Suporter baik dari PSM maupun PSS akan datang berbondong-bondong besok. Sungguhi motivasi bagi kedua tim. Saya sudah sampaikan itu kepada para pemain. Mereka harus menikmati laga yang stadionnya dipenuhi para suporter,” ujar Kalezic lagi.

Bagi PSM Makassar sendiri, pertandingan besok menjadi kali pertama mereka berlaga di Stadion Maguwoharjo sejak pertama kali diresmikan pada 2008 silam.

Terakhir kali, PSM Makassar bertemu PSS Sleman terjadi di Divisi Utama Liga Indonesia 2006. Laga tersebut dimenangi oleh Pasukan Ramang dengan skor telak 3-0 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.