Milo Bakal Manfaatkan Agenda Timnas untuk Curi Poin di Kandang Bali United

Berlangsungnya agenda timnas di tengah kompetisi agaknya menjadi berkah tersendiri bagi Arema FC yang akan menghadapi Bali United. Milomir Seslija mengungkapkan bakal memanfaatkan kondisi ini untuk keuntungan timnya. Seperti diketahui Bali United dan Madura United menjadi dua tim yang paling menyumbang pemain dalam pemusatan latihan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sama seperti Madura United, Serdadu Tridatu menyumbang empat pemain, yakni Andika Wijaya, Ricky Fadjrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. Keempat pemain tersebut merupakan pilar di setiap lini Bali United.

Situasi tersebut jelas menjadi masalah tersendiri bagi tim. Bahkan Stefano Cugura selaku pelatih pun ikut mengeluh. Di sisi lain Arema cuma kehilangan tiga pemain saja pada kesempatan ini.

Ketiga pemain tersebut adalah Johan Alfarizi, M Rafli dan Dedik Setiawan. Praktis celah ini bakal dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh juru taktik Singo Edan, Milomir Seslija.

“Ya mereka memiliki pemain berkualitas dan trend yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi sekarang mereka memiliki kelemahan karena empat pemain mereka dipanggil timnas,” ujar Milo.

Kendati demikian pelatih asal Bosnia tersebut tak mau menganggap enteng lawannya tersebut.

Masih ada sejumlah nama-nama besar seperti Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Gunawan Dwi Cahyo, dan Paulo Sergio. Belum lagi mereka memilki seorang Stefano Cugura di balik taktik dan skema permainan.

“Semua akan baik-baik saja selama kami bermain disiplin dan mencetak banyak gol, ini bakal menjadi pertandingan yang menarik,” katanya.