Mantan Winger Aceh United ini Semakin Dekat PSPS Riau

Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 2 musim 2019, manajemen PSPS Riau bergerak cepat. Jajaran tim pelatih merekrut sejumlah pemain anyar, agar bisa bangkit di putaran kedua.

Tim berjuluk Asykar Bertuah kembali “menarik” pulang sang kapten Firman Septian setelah selama satu musim membela Kabau Sirah Semen Padang FC (SPFC).

Bukan hanya mantan pemain Aceh United, Mursal Zulfikar ikut merapat ke Kaharuddin Nasution. Pemain asal Sigli itu sendiri kabarnya semakin dekat berkostum PSPS Riua.

Kabar tersebut ikut dibenarkan Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik saat dihubungi ACEHFOOTBALL.net via whatsapp, Kamis (22/8/2019).

“Ya benar, Mursal sudah mulai berlatih Rabu sore. Pelatih masih melihat dia dalam latihan pagi. Sejauh ini sih cukup positif,” sebut Teza.

Selain, Mursal yang pernah membela PSMS Medan, ada dua pemain lama PSPS Riau yang kembali bergabung adalah Firman dan Ifrawadi.

Disebutkan, selain dua pemain lawas, tim yang kini dibawah peracik taktik Raja Faisal itu, juga akan diperkuat lima pemain anyar.

Musim lalu, Mursal bersama Aceh United sukses menembus babak delapan besar. Akibat krisis finansial membuat klub yang dimiliki H Zaini Yusuf itu terpaksa merger dengan PS Timah Bangka Belitung. Kini klub ini berganti nama menjadi Babel United.