Madura United Takluk dari Bali United, Dejan Antonic Kecewa

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, merasa kecewa dan menyampaikan permohonan maaf ke fan setelah timnya dikalahkan Bali United dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol dalam laga ini disumbangkan oleh Ilija Spasojevic menit ke-74.

Madura United menjalani laga pekan ke-15 Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (20/8/2019)

Meski tampil di hadapan puluhan ribu suporternya, Madura United gagal memberikan kemenangan untuk penonton yang telah hadir memuhi Stadion Gelora Ratu Pameligan.

Alhasil kekalahan dari Bali United membuat posisi Madura United turun ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 23 poin.

Tim asuhan Dejan Antonic tersebut turun satu peringkat di mana sebelumnya mereka menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019.

Alhasil, posisi ketiga saat ini akhirnya diisi oleh Arema FC yang pada laga sebelumnya menang 2-1 atas Barito Putera.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (21/8/2019), mengalami kekalahan pada laga kandang tentu bukan hasil yang ingin diharapkan tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

Dejan Antonic pun merasa kecewa dan langsung menyampaikan permohonan maaf ke fan setelah gagal membawa Madura United menang atas Bali United.

“Kita semua kecewa dan kami minta maaf kepada suporter serta semua orang yang telah memberikan dukungan kepada kami,” ucap Dejan Antonic.

“Kami kalah 0-1. Satu pertandingan cukup bagus. Ada banyak peluang tetapi tidak menjadi gol,” ujar Dejan Antonic.

Di sisi lain kemenangan Bali United atas Madura United membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin.

Peluang Bali United pun semakin terbuka untuk menjadi juara kompetisi paruh musim di Liga 1 2019. (Bolasport)