Madura United Persilakan Dejan Antonic untuk Mundur

Madura United bersiap untuk melepas pelatih kepala Dejan Antonic yang telah menyatakan ingin mundur. Hanya saja, sejauh ini manajemen Laskar Sape Kerap belum bertemu Dejan secara langsung. Dejan Antonic mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala Madura United.

Pelatih asal Serbia tersebut mundur menyusul rangkaian hasil buruk dalam lima laga terakhir yang dijalani Madura United. Madura United tidak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Rincianna, mereka menalan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Pada laga terakhir, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan kalah dari Bali United dengan skor 0-1 pada Selasa (20/8/2019).

“Saya belum bertemu dengan Dejan. Saya respek atas sikap dejan sebagai tanggung jawab profesional,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Mundur adalah hak setiap orang. Kalau itu benar tentunya kami tidak boleh menghalang-halangi,” sambung Haruna. Meskipun belum ada keputusan resmi yang diambil, berpisahnya Dejan dengan Madura United nampaknya tinggal menunggu waktu saja.

Bahkan, kabar dari internal klub menyebut Dejan tidak akan mendampingi tim pada laga lawan PSIS Semarang (24/8/2019). Haruna menyebut bahwa manajemen akan melakukan evaluasi tim secara menyeluruh. Bukan hanya pelatih, beberapa pemain juga akan dievaluasi kinerjanya pada paruh pertama Liga 1 2019 ini.

“Saat ini masih kami evaluasi seperti apa. Bukan hanya pelatih tetapi juga pemain. Semuanya kami evaluasi. Hasilnya seperti apa? Tunggu saja sebentar lagi,” kata mantan manajer Persebaya Surabaya ini.