Gabung Sriwijaya FC, Ini Komentar Yohanis Nabar

Yohanis Nabar resmi berseragam Sriwijaya FC pada putaran kedua Liga 2, sebagai pemain pinjaman dari Persela Lamongan. 

Pemain asal Papua yang terkenal dengan permainan fighting spirit, punya ambisi besar untuk membawa Laskar Wong Kito yang pernah ia bela kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Anis memgakui jika ia punya ikatan emosional yang kuat dengan Sriwijaya FC. Saat tahu tim asal Sumsel ini terdegradasi musim lalu, mantan pemain Persidafon Dafonsoro begitu terpukul. 

“Saya ingin Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 lagi musim depan,” kata Anis, Rabu (21/8/19).

Anis bersama rekan-rekannya akan berjuang keras untuk dapat meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya jika pelatih nanti memberikan kepercayaan padanya untuk turun. 

“Target saya cuma satu disini, ingin Sriwijaya FC juara Liga 2,” ucapnya. 

Dia percaya jika Sriwijaya FC bisa menjadi juara Liga 2 musim ini. Apalagi saat ini Laskar Wong Kito masih berada di papan atas dan bersaing ketat dengan Persiraja Banda Aceh di klasemen Wilayah Barat Liga 2. 

Konsisten di butuhkan untuk dapat tiket melaju ke babak delapan besar dan menjaga asa juara Liga 2. 

Sementara itu, seperti diketahui Anis bersama tiga pemain baru lainnya, Zulkifli Syukur, Hendri Satriadi dan Hendra Ridwan sudah bisa turun terhitung lawan Perserang Serang, Rabu (21/8/19) petang. 

Manajemen Sriwijaya FC pun, masih menunggu tiga nama pemain Liga 1,yang sekarang masih menyisakan pertandingan akhir di putaran pertama.