Banur Banyak PR di PSIS Semarang

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengatakan tim masih banyak pembenahan setelah imbang dari Bhayangkara FC pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8/2019).

Bambang Nurdiansyah merupakan pelatih anyar PSIS. Ia menggantikan posisi pelatih yang sempat lowong ditinggalkan Jafri Sastra. Menghadapi Bhayangkara FC dengan waktu yang singkat, Banur (sapaan akrabnya) senang dengan kinerja pemain.

“Pertama, saya pribadi menilai hasilnya tidak buruk, tapi melihat penampilan pemain, ada banyak pekerjaan rumah untuk putaran kedua nanti,” kata Banur setelah pertandingan.

“Harusnya kita bisa menang. Bhayangkara bermain dengan 10 pemain. Sekali lagi terima kasih, anak-anak sudah berjuang. Harapannya semoga PSIS bisa tampil lebih bagus lagi ke depannya,” katanya.

Mahesa Jenar kini berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019, yakni posisi ke-13. Septian David Maulana dan kolega mengoleksi 15 poin hasil dari empat menang, tiga imbang, dan tujuh kalah.