Timnas Indonesia Dapat Sponsor Baru

PSSI kebanjiran sponsor untuk Timnas Indonesia. Setidaknya ada empat sponsor baru yang menjalin kerja sama dengan PSSI.

Penandatangan kerja sama dilakukan langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria bersama perwakilan sponsor di sela-sela pelaksanaan Forum dan Pameran Olahraga ISEF 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Sponsor baru untuk timnas, yakni Ultra Milk, Kratingdaeng, Concave, Paxel.co. Peresmian kerja sama tersebut juga dihadiri pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

“Kami sangat berterima kasih kepada para mitra PSSI untuk ikut mendukung kemajuan sepak bola nasional terutama Timnas Indonesia,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

“Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk para stakeholder,” tambah Ratu Tisha.

PSSI berkomitmen dalam pengembangan industri sepak bola di Indonesia secara menyeluruh. Untuk itu PSSI mengajak pihak lain untuk membawa sepak bola profesional dan berintegritas di Indonesia.

Sigid Hindoroseto, Marketing manager PT AHEB (Kratingdaeng) mengatakan bersyukur dapat membantu membangun sepak bola Indonesia dalam hal ini menjadi salah satu sponsor di PSSI.

“Terima kasih PSSI atas kesempatan kali ini. Semoga kerja sama ini dapat terus dilakukan dan Timnas Indonesia memperoleh hasil yang terbaik,” kata Sigid.

Sedangkan Ratih Novrita Sari selaku Brand Manager Ultra Milk mengatakan bahwa komitmen Ultra Milk untuk ikut memajukan sepak bola Indonesia. “Kami berharap Timnas Indonesia terus berprestasi,” kata Ratih.

Bryant Christanto, CEO PT Algorita Unggul (Paxel) menyatakan bahwa suatu kebanggaan bahwa pihaknya menjadi logistic partner PSSI.

“Kami sangat senang dan bangga ikut menyumbangkan peran untuk Timnas Indonesia terutama dalam menyiapkan dan menyimpan barang Timnas Indonesia. Karena kita satu, satu bangsa, dan kita Garuda.”

Daniel R. Gondosaputro sebagai Director Marketing dan Business Development Concave juga turut bersyukur pihaknya dapat mendukung PSSI dan membantu Timnas Indonesia.

“Dalam bisnis kita, kami ingin membangun sepak bola Indonesia. Karena kami ingin membangun industri di olah raga dalam hal ini sepak bola,” katanya.