Terpuruk Di Zona Bawah, PSPS Pulangkan Sang Mantan

PSPS bergerak cepat di bursa transfer jeda kompetisi Liga 2 Indonesia. Terkini, PSPS Riau memulangkan kembali sang mantan yang menjadi idola musim lalu, Firman Septian.

Firman yang dalam setengah musim ini bermain di Semen Padang akhirnya kembali pulang ke Pekanbaru mengusung misi menyelamatkan musim PSPS Riau yang terpuruk di zona degradasi.

Selain Firman, PSPS juga memulangkan mantan pemain PSPS, Ifrawardi dan Rifaldo Dwi Sugandi, fullback muda alumnus PPLP Riau.

Selain 3 pemain ini, PSPS sedang melakukan tahap training untuk 3 pemain. Hal ini dibenarkan oleh pelatih kepala PSPS Riau, Raja Faisal. “Firman dan Ifrawadi sudah bergabung. Inshaallah hari ini sudah datang 3 pemain, namun mereka menjalani trial dulu,” ujar Coach Raja(20/8/2019).

Kedatangan tambahan tiga pemain, PSPS justru ditinggalkan dua pemain di lini belakang, yaitu Eriyanto dan Hidayatullah.

Ditinggalkan dua pemain ini membuat lini pertahanan PSPS Riau sedikit pincang. Dari tiga yang resmi Hanya Rifaldo yang berposisi bek, tepatnya bek kiri. PSPS harus bergerak cepat menambal lini belakang.

Mengenai hasil trial dan perkembangan transfer terbaru Media Officer PSPS Riau meminta menunggu dan tetap memantau sosial media PSPS. “nanti semuanya yang resmi akan diumumkan di akun media sosial PSPS Riau atau akun official tim,” Ujar M. Teza Taufik Media Officer PSPS Riau.

PSPS akan memulai laga perdana putaran kedua Liga 2 dengan bertandang ke Stadion Teladan Medan menghadapi PSMS Medan yang berhasil mencuri kemenangan pada laga di Pekanbaru.