Sambut Laga Perdana Putaran Kedua, Persita Siap Tempur

Persita Tangerang akan menjamu PSGC Ciamis di putaran kedua Liga 2 2019 di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (22/8). Di laga pertama putaran kedua ini Pendekar Cisadane menurunkan kekuatan penuh.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro menyatakan tidak akan ada lagi kesalahan yang membuat timnya gagal meraih poin penuh di kandang. Ia telah menggembleng pemainnya agar bisa menekuk tim tamu, PSGC Ciamis.

“Kami telah mempersiapkan tim kami untuk putaran kedua ini melawan Ciamis. Kami berharap semua rekan-rekan, pemain juga, tidak memberikan kesempatan kepada tim lawan,” kata Widodo saat dihubungi Gatra.com, Rabu (21/8).

Saat ini, kata Widodo, seluruh pemain dalam kondisi fit. Karena itu, ia optimistis, timnya meraih poin penuh di laga kandang. Persita telah kehilangan poin penuh dalam tiga laga kandang terakhir.

“Ada tekanan atau tidak, ya kalau menurut saya, wajib menang. Karena ini home. Ya bukan hanya suporter juga, saya pribadi juga menginginkan kemenangan. Iya kan. Jadi, apa sih yang mesti harus kita lakukan? Bersinergi. Antar kita, manajemen, pelatih, pemain, dan tentu pemain ke-12 sendiri, suporter,” katanya.

Mengantisipasi tim lawan, Widodo juga sudah mencermati beberapa pemain baru yang direkrut PSGC di paruh kedua Liga 2 2019 ini. Selain itu, Persita juga punya pemain baru yang diharapkan mampu menambah kekuatan tim.

“Ada pemain baru (PSGC). Ya, kita sudah antisipasi itu, dan kami juga [punya], dengan adanya pengesahan pemain kami. Mudah-mudahan Novri, Redi, bisa menambah kekuatan untuk tim kami,” ujar Widodo.