Resmi Berkostum Persiraja, Begini Komentar Tri Rahmad Priadi

Pemain anyar Persiraja Tri Rahmad Priadi langsung mengusung komitmen tinggi. Pemain yang bisa main dua posisi ini, ingin membawa Lantak Laju terbang tinggi.

Pada bursa transfer pemain yang akan ditutup pada 26 Agustus nanti, Persiraja terus memantapkan skuatnya agar bisa bersaing dengan konstestan lain.

Karena itu, manajemen merekrut beberapa pemain baru demi mengarungi ketatnya liga 2 musim 2019 ini. Salah satunya adalah Tri Rahmad Priadi.

Eks pemain Cilegon United dan PSPS Riau itu, menyatakan dirinya sudah siap memberikan yang terbaik untuk klub barunya. “Target saya dan tim sudah jelas untuk bawa persiraja lolos ke Liga 1,” ujar dia seperti dilansir situs klub.

“Insya Allah saya siap dan semua teman-teman, pelatih juga sudah punya komitmen dengan target yang diinginkan.”

Karena itu, menjelang bergulirnya putaran kedua, pemain kelahiran Bukit Tinggi ini sudah mencapai target pribadinya di klub.

“Saya harus usaha, kerja keras dan memberikan 100% untuk Persiraja dan meraih kemenangan di setiap laga, “ ujar pemain yang berusia 30 tahun itu.

Ia juga meminta minta doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Aceh. “Jangan pernah lelah memberikan suport kepada kami di setiap laga,” sebut eks Persis Solo ini.

“Walaupun hasil baik dan tidak baik selalu suport karena dukungan dari kalian itu adalah semangat yang sangat kami butuhkan. Semoga masyarakat aceh bisa lebih dewasa dalam menjaga tim Persiraja,” tukasnya. (aceh football)